Sunday, April 24, 2011

Auto Sapu ver 01














Ide ini muncul pada tahun 2009, dimana autosapu ini masih berupa draft saja belum pernah di uji coba sebelumnya bahkan diproduksi masal. Autosapu ini berfungsi tidak hanya untuk menyapu saja, tetapi bisa juga menghilangkan rasa malas, malah bisa membuat pembantu atau anak-anak mau menyapu walaupun sebenarnya lantai dirumah sudah bersih. Mengapa? karena Autosapu ver 01 ini sudah dilengkapi dengan layar LCD 2 inchi, ada mp3 dan mp4, bisa terima siaran TV.
Dapat beroperasi dengan menggunakan battery charger, kalau sudah habis bisa di isi ulang dengan menggunakan charger hape. Jadi bagi yang tidak mau ketinggalan nonton sinetron atau acara kegemaran di TV dengan Autosapu ini bisa melakukan semuanya. Bosan nonton TV anda bisa memutar mp3 player atau mp4.

Bahan yang dipergunakan gagang sapu terbuat dari karet anti slip, tidak gampang pegal, dan bisa sebagai pengganti antena TV. Untuk anak-anak yang baru belajar nyapu, autosapu ini sudah dilengkapi dengan roda penyeimbang agar aman untuk anak-anak, dan mudah sekali penyetelannya. Saat ini sedang dikembangkan agar bisa kirim sms dan terima sms, untuk lebih memudahkan dalam berkomunikasi ha..ha..ha... (ngaco).

Catatan:
ini hanya joke saja, jangan di praktekkan, kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan dalam prosedur.
Sampai saat ini pengembangan tidak dilanjutkan mengingat kurangnya dana dan perlu perombakan ide. Ini hanya sekedar ide artikel lucu saja.

No comments: