Saturday, April 9, 2011

Kejadian aneh tapi lucu

Tidak seperti biasanya saya pulang kerja lebih awal, karena saya fikir sudah tidak ada kesibukan lainnya maka saya segera bergegas menuju tempat parkir mobil, setelah periksa semua keadaan dan tak lupa tiket parkir disiapkan. Mobil melaju dengan santai sambil menuruni ramp spiral lantai demi lantai, sesampainya dibawah mobil langsung menuju pos keluar. Kemudian mobil sudah melaju menuju jalan raya, saya masih tetap santai walaupun dibeberapa lampu merah agak sedikit macet. Arah menuju jalan pulang saya harus selalu melewati jembatan dan fly over yang cukup panjang, tumben biasanya di fly over padat dengan kendaraan tapi sore ini kosong melompong, hanya ada satu motor yang sedang melaju dengan kencang di depan saya, dan beberapa kendaraan bermotor juga berada dibelakang mobil.



Lansung saja saya tancap gas, lagipula bisa menghemat waktu sambil melihat kedepan karena harus hati-hati. Eh... tiba-tiba motor yang di depan saya tadi helm-nya terbang dan menggelinding dijalanan dengan kencangnya, karena sangat tiba-tiba saya langsung rem agar mobil tidak melaju dengan kencang dan saya tidak mau kalau sampai helm tersebut tergilas oleh ban mobilku, kasihankan? dan kendaraan yang dibelakangpun agar tidak rem mendadak. Lalu saya berusaha mengendalikan mobil agar helm tidak terlindas dan saya coba arahkan agar helm berada tepat ditengah-tengah mobil agar tidak terlindas, yang punya helm langsung berhenti di sebelah kiri jalan. Mobil saya pun berjalan perlahan sambil melewati helm yang tepat berada ditengah-tengah kolong/bawah mobil saya, setelah saya rasa sudah melewati helm tersebut dan saya rasa tidak terlindas karena tidak ada satu bunyi apapun saya jadi tenang, kemudian saya mulai tancap gas secara bertahap.

Tapi apa yang terjadi pada saat saya melihat kebelakang dari kaca spion, ada dua motor mengejar mobil saya sambil berteriak-teriak menyuruh saya untuk berhenti, salah satunya adalah yang punya helm tadi. Celaka... jangan-jangan helm tadi terlindas atau ada masalah nih? Karena saya tidak mau bermasalah akhirnya sayapun berhenti, setelah saya meminggirkan mobil di sebelah kiri jalan.... orang yang mengejar saya menunjuk-nunjuk ke bagian depan mobil saya sambil berteriak, karena kaca mobil tidak dibuka jadi saya tidak bisa mendengar dengan jelas apa yang diteriakkan oleh orang itu. Lalu si yang punya helm turun dari motor dan langsung menuju bagian depan mobil, dan apa yang terjadi orang itu rupanya mengambil helmnya dan langsung menunjukkan didepan kaca mobil sambil mengucapkan terima kasih. Wah... rupanya helm tadi tersangkut pada bagian depan mobil tanpa terjatuh sama sekali... kejadian aneh tapi lucu, juga bikin deg-degan. Yang membuat aneh kenapa helm itu bisa nyangkut didepan bagian mobil? ha..ha..ha... trus yang bikin saya lucu yang punya helm juga sampai bilang terima kasih, sementara orang yang ngejar saya pun hanya berlalu begitu saja, rupaya mereka cuma ingin kasih tahu kalau helmnya nyankut dibagian depan mobil saya ha..ha..ha...

Ini sih cuma sharing aja, kejadian ini benar-benar terjadi ...

No comments: