Thursday, April 12, 2012

Malu deh gua

Setiap hari pulang ke apartemen selalu pakai lift, naik lift kadang kosong kadang penuh tidak pernah pasti. Tapi tumben nih udah beberapa hari pulang naik lift selalu kosong, timbul deh niat iseng kebetulan perut mules pengen kentut, tadinya mau ditahan kalau udah keluar dari lift.

Dasar udah niat iseng gue coba kentut aja di dalam lift bodo amat mau bau juga toh gue sendirian dalam lift, biar ntar pas gue udah keluar dari lift orang lain bisa cium sisanya hahahah.... Duuuutttt kentut gue lumayan bersuara dan sial ternyata bau banget! Sampe gue sendiri gak tahan, ah biarin aja pas ntar keluar lift gue langsung kabur aja, 2 detik lagi pintu lift kebuka...

Dan terbukalah pintu lift gua coba berancang-ancang untuk kabur. WTF!!! Malu deh gua, apa yang terjadi sodara-sodara? pas lift terbuka, ternyata udah ada orang 4 orang Ibu-ibu mau masuk lift, sial mereka pas masuk langsung complain "Gila tuh orang kentutnya bau banget!" gua langsung kabur sambil ngakak... Please don't try this at home! Very very dangerous!

No comments: